Kapolres Solok Solok Bersenda Gurau Dengan Warga Sambil Himbau Kamtibmas

SOLOK, JN-
Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, hari Jum’at siang (11/11), melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan pemilik warung kopi yang banyak dikunjungi warga.


Kehadiran Kapokres Solok, selain  bersenda gurau dengan warga, juga sambil menghimbau agar warga tetap menjaga Kamtibmas.

Adapun warung yang dikunjungi yakni warung Pondok Berlin milik Uncu di Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.


Saat berkunjung, Kapolres mendapati warga yang sdang asyik menikmati secangkir kopi.


Pada kunjungan itu, Kapiolres juga memberikan himbauan agar setiap masyarakat selalu waspada dan menjaga kampung kita ini jauh dari kriminal dan narkoba.


Kapolres juga memberikan masukan tentang pelayanan publik di Polres Solok dan bila ada gangguan Kamtibmas, masyarakat bisa menghubunhi call center di 110 dan WA di Nomor 081347975951.
Nomor itu disampaikan Kapolres, setelah pemilik warung Uncu menayanakan No Handphone dan WA Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo.

Baca Juga :
Polres Solok Langsung Turun Amankan SPBU Usai BBM Resmi Naik

“Silahkan laporkan apa bila ada kejadian di daerah kita yang diangap mengagu masyarakat. Dan laporan akan kami tindak lanjuti serta kami juga akan menjaga kerahasian bagi warga yang mau melaporkan,” sebut. AKBP Apri Wibowo.
Adapun masyarakat yang hadir juga ada pemuka masyarakat setempat,  Jumahardi, Wali nagari Batang Barus, Syamsul Azwar, Samsuardi dan pak Eri.
 Acara Jum’at Batandang ini akan selalu di lakukan setiap Jum’at  dimana tempat yang akan dikunjungi secara mendadak.

Tampak hadir pmendampingi Kapolres Solok yakni Waka Polres, Kompol Irwan Zani, SH. kabag Sumda Polres Solok Akp Reddy Ternando SH..Kasat Lantas AKP Dian Jumes Putra, Kasat Binmas Iptu Edwin, kapolsek Gunung Talang AKP Aam Hermanto dan tak lupa yang punya wilayah Bhabin Nagari Batang Barus, Bripka Eko Handoko (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.