Dua Orang Warga Nagari Panyakalan Diciduk Sat Narkoba Polres Solok Saat Membawa Sabu

SOLOK, JN– Jajaran Sat Narkoba Polres Solok, kembali berhasil mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu di Wilayah hukum Polres Solok.


Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo S.I.K, melalui Kasat Narkoba Polres Solok, IPTU Oon Kurnia Illahi SH, kepada media ini di Mapolres Solok Selasa (13/12), menyebutkan bahwa kedua pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari warga sekitar.

Adapun para pelaku  yang diciduk masing-masing berinisial DD (29), jorong pakan Sabtu Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung Kabupaten Solok dan DM (22), warga jorong Pakan Sabtu Nagari Panyakalan, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Kedua pelaku diciduk pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022 sekitar jam 22.30 Wib, bertempat di tepi jalan yang beralamat di Jorong Pasa Nagari Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.
Kronologis Penangkapan tersangka menurut Kasat Narkoba Polres Solok, IPTU Oon Kurnia Illahi, berawal dari anggota Sat Res Narkoba Polres Solok mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seseorang yang sering melakukan transaksi narkotika Jenis sabu yang membuat resah masyarakat.
“Berdasarkan informasi dari warga tersebut, anggota kita langsung melakukan pengintaian di lokasi dan setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku, petugas kita langsung mengamankan pelaku,” terang IPTU Oon Kurnia Illahi.

Baca Juga :
Diduga Sering Menggunakan Ganja, Ronaldo Diciduk Sat Narkoba Polres Solok

Bersama pelaku, polisi mengamankan Barang Bukti berupa Satu Paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening yang dibalut dengan tissue. Kemudian Satu unit Handphone android merk Realme warna Abu-abu. Serta Satu unit sepeda motor merk Yamaha Satria FU warna hitam tanpa Nopol.

Baca Juga :
Statusnya Tidak Jelas, Gedung DPRD Kab. Solok Sering Menjadi Rapat Paripurna Oleh Para Anjing Liar

Tersangka mrngakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya dan disaksikan oleh masyrakat.


Kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.