Diduga Lecehkan Penumpang, Sopir Angkot Digelandang ke Polres Solok


SOLOK, JN- Diduga melecehkan penumpangnya, seorang Sopir Angkot jurusan Lubuk Selasih Kota Solok, hari Rabu pagi  ditangkap dan digelandang ke Polres Solok.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik melalui Plt. Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, kepada media ini Rabu (2/11) menyebutkan bahwa adapun Kronologi kejadian dugaan pencabulan tersebut terjadi pada  hari Selasa tanggal 1 November 2022 sekira pukul 16.00 Wib saat korban YEL (19) warga Kayu Jao, Nagari Batang Barus kec. Gunung talang Kabupaten Solok dari  angkot dari terminal Pasar Solok yang dikendarai pelaku YUD (22), warga   Jorong Simpang Sawah Balik, Nagari Koto Baru, Kabupaten Solok.

“Saat membawa korban YEL ke SPBU Lubuk Selasih yang mana tujuan awal ingin mengisi minyak Solar mobilnya namun saat ditanyakan sama orang SPBU ternyata solar dalam keadaan kosong, kemudian YUD memarkirkan mobil angkotnya ke parkiran samping wc SPBI dan pindah ke bangku tengah dimana korban duduk.
“Pada saat itulah pelaku Yudi bertanya kepada YEL, apakah sudah punya pacar, dan YEL mengatakan atau menjawab belum punya pacar,” terang Iptu Oon Kurnia Ilahi.
Disaat itulah tangan elaku YUD meresek bokong dan betis YEL  Dan seketika itu korban YEL mendorong YUD dan berkata “mangga abang ko?.

Baca Juga :
Pencuri 90 Emas Murni di Rumah Toko Milik Mak Aceh di Kayu Aro Terekam CCTV


Dan YUD pun menghentikan aksinya untuk meraba bokong dan betis YEL.  Kemudian pindah lagi ke bangku sopir dan membawa mobilnya ke Kayu Aro lalu menurunkan YEL.
Atas peristiwa tersebut, hati rabu tangggal 02 November 2022 sekira pukul 08.0O Wib, YEL beserta keluarga membawa YUDI ke Polres Solok melaporkan kejadian tersebut kemudian unit PPA Polres Solok memfasilitasi kedua belah pihak karena ada perdamaian antara kedua belah pihak beserta keluarga yang datang, sekira pukul 10.00 dan terdapat kesepakatan antara kedua belah pihak dengan perjanjian  Sdr. YUD tidak akan menggulanggi perbuatannya dan meminta maaf kepada YEL beserta keluarga ( perdamaian terlampir).

Baca Juga :
Polres Solok Tangkap Bandar Ganja Seberat 92 Kilogram

YUD sebelumnya diangkut anggota polisi saat mangkal di depan kantor Bupati Solok pada Rabu pagi (w/jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.