BNN Kabupaten Solok Peringati Hari BNN Yang ke 20 

SOLOK, JN- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Solok yang ke 20 tanggal 22 Maret 2022, menggelar  kegiatan sederhana dan juga webinar dengan tema “Rehab Why Not”.

Kepala BNNK Solok, AKBP Syaifudin Anshori, S. IK, dalam sambutannya mengajak generasi muda dan semua pihak agar turut serta ambil bagian sebagai agen perubahan dari BNN.
Menyoroti slogan BNN “War On Drugs” dalam mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), termasuk P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika). 
“Semua generasi muda supaya menjadi agen perubahan dari BNN untuk menjelaskan kepada masyarakat mengenai pentingnya rehabilitasi sebagai upaya negara untuk menyelamatkan para pecandu narkotika,” sebut AKBP Syaifudin Anshori.

Baca Juga :
HUT Bhayangkara ke 76: Polres Solok Beri Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Sekitar Mapoles


Acara digelar di Kantor BNN Koto Baru yang dihadiri oleh seluruh anggota BNN dan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo yang diwakili oleh Kasat Narkoba IPTU Oon Kurnia Illahi SH.


Selain dari Anggota Sat Narkoba Polres, juga tampak hadir beberapa awak media yang bertugas di Kabupaten Solok.

IKasat Narkoba IPTU Oon Kurnia Illahi SH, menyuapkan kue HUT BNN ke pada Kepala BNN Solok, AKBP Syaifudun Anshori


Pada kesempatan itu, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo yang diwakili oleh Kasat Narkoba IPTU Oon Kurnia Illahi SH, menyampaikan ucapan selamat hari jadi kepada BNN dan berharap semakin eksis dalam pembinaan sekalugus ikut pemberantasan narkoba di Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.