Bawa Sabu, Pria Asal Gantung Ciri Ditangkap Sat Narkoba Polres Solok di Halaban


SOLOK, JN- Sat Resnarkoba Polres Solok, kembali mengamankan seorang pemuda yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu.

Pelaku  diamankan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 sekitar jam 18.00 Wib, di tepi jalan di Halaban, Jorong Subarang Koto Baru, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok

Pemuda yang diciduk berinisial RF panggilan Rudi (32), warga Jorong Kapalo Koto Nagari Gantung Ciri, kecamatan Kubung kabupaten Solok.

 Dari tangan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti (BB), seperti satu paket diduga narkotika jenis sabu, yang dibungkus dengan plastik klem bening,  
Satu unit handphone androit merek Relmi warna Hitam dan Satu unit motor merk Yamaha RX KING warna merah.

Baca Juga :
Polres Solok Gelar Apel Operasi Pasukan Dalam Rangka Pengamanam Lebaran Idul Fitri 2022

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, melalui Kasat Narkoba polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, kepada awak media, di Mapolres Solok, Minggu (30/10) mengatakan bahwa penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa ada seseorang dengan gelagat yang sangat mencurigakan. 

Menindaklanjuti informasi itu kata Iptu Oon Kurnia Ilahi, petugas Satres Narkoba Polres Solok, langsung melakukan penyelidikan. “Setelah waktu dan situasi yang tepat, anggota kita melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan anggota kita berhasil mengamankan  barang bukti tersebut” sebut  Iptu Oon Kurnia Ilahi.


Kemudian polisi melakukan intrograsi kepada pelaku dihadapan para saksi dan pelaku mengakui barang tersebut miliknya.
Untuk proses hukum lebih lanjut, RF dibawa ke Mapolres Solok bersama barang bukti yang didapat (jn01/hmps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.