Bawa Sabu, Pemuda Asal Bandung di Ciduk di Koto Baru 

SOLOK, JN-
Sat Resnarkoba Polres Solok, kembali mengamankan Satu orang pria penyalahgunaan narkoba jenis Sabu di wilayah hukum Polres Solok, Sabtu (22/10), sekira pukul 22.30 Wib.

Pria yang diciduk berinisial AS alias Erik (35), warga yang tinggal di Jorong Lurah Nan Tigo Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.
Dari tangan pelaku AS, polisi mengamankan Barang Bukti berupa Satu Paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Kemudian satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna putih.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, melalui Kasat Narkoba polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, kepada awak media, di Mapolres Solok mengatakan bahwa penangkapan pria asal Kota Bandung ini berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa ada orang yang ducurigai sering melakukan transaksi narkoba.

Menindaklanjuti informasi itu kata Iptu Oon Kurnia Ilahi, petugas Satres Narkoba Polres Solok, langsung melakukan penyelidikan. “Setelah waktu dan situasi yang tepat, anggota kita melakukan penggerebekan terhadap pelaku,” terang Iptu Oon Kurnia Ilahi
Tersangka AS diciduk saat sedang berada di tepi jalan yang di Perumnas Simpang Sawah Baliak, Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.Hal itu berawal dari anggota Sat Res Barkoba Polres Solok mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seseorang sering melakukan penyalahgunaan  narkotika Jenis Sabu,

Baca Juga :
Salahgunakan Narkoba, Warga Talang Ditangkap di Koto Baru


 “Setelah informasi yang didapatkan dari masyarakat, petugas kita langsung menuju ketempat pelaku dan melakukan penyelidikan, kemudian petugas melihat 2 orang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor yang mirip dengan ciri-lciri yang di dapat dari masyarakat,” jelas Iptu Oon Kurnia Ilahi.
Kemudian petugas langsung membuntuti lalu memberhentikan pelaku di Perumnas  Simpang Sawah Baliak dan petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku AS. Sementara Satu orang temannya RD berhasil melarikan diri.
 Kepada petugas dan saksi, tersangka AS mengakui bahwa barang tersebut miliknya. 

Baca Juga :
Kapolres Solok Pimpin Sertijab Kabag Ops,Kasat Samapta dan dua Kapolsek: Irwan Zani Kembali ke Polres Solok


Kemudian untuk penyilidikan dan proses hukum lebih lanjut, terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke Polres Solok (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.