SOLOK, JN- Alumni SMA Negeri 1 Bukittinggi Angkatan 97, hari Senin (13/4), merahkan bantuan Alat Pelindung Diri(APD) ke Posko Covid-19 Kabupaten Solok.

Bantuan Alat Pelindung Diri untuk tenaga medis berupa  faceshield sebanyak 50 pcs  dari Slumni SMA 1 Bukittingi tersebut, diserahkan langsung oleh perwakilan Alumni SMA 1 Bukittinggi, Nolly Eka Mardianto, kepada Wakl Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Solok, bertempat di Posko Induk Covid-19 Kabupaten Solok di Arosuka.
‘Semoga bantuan APD ini bermanfaat untuk tenaga medis dalam mengatasi covid-19 ini,” sebut Nolly Eka Mardianto, yang juga menjabat sebagai Kabid pengembangan destinasi pariwisata di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok tersebut.
Pihaknya juga berharap agar corona covid-19 ini, segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti semula.
Wakl Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Solok, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Alumni SMA 1 Bukittinggi, khususnya angkatan 97, yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengatasi covid-19 ini, khususnya di Kabupaten Solok.
“Semoga sumbangan ini menjadi amal ibadah untuk Alumni 97 dan bisa menjadi contoh bagi yang lain,” sebut H. Yulfadri Nurdin.
Wabup juga berpesan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk tenaga medis yang bertugas di Kabupaten Solok, terutama dalam penanganan covid-19 ini (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here