Bagaimana kisah Harry Potter yang Menjadi Kisah Fantasi Impian Banyak Orang


Oleh Tando Pilyta

===================================================


Harry Potter adalah novel fantasi yang dibuat oleh J.K Rowling pada tahun 1997 sampai 2007 yang telah terdapat tujuh buku dirilis ke publik.

Harry Potter menceritakan kisah fantasi dari seorang anak bernama Harry Pottter yang mendapat undangan ke sekolah akademi sihir untuk mempelajari sihir dan mengalahkan voldemort, orang yang telah membunuh kedua orang tua harry potter.Pada awal cerita, kisah harry potter hanya kisah fantasi biasa dimana ada sihir dan sejenisnya.


Tetapi cerita semakin menarik dalam setiap perjalanan.
Mulai dari melewati tembok 9¾ yang tidak disangka sangka pembaca harus melewati dinding yang membutuhkan kepercayaan untuk melewatinya. “Ini adalah Ide yang tidak terpikirkan” ucap salah satu penggemar Harry Potter saat melihat adegan tersebut.
“kisah yang terlihat sangat sederhana tetapi sangat imajinatif” kata seorang penggemar yang sudah membaca seluruh novel harry potter.
Harry potter yang mendapatkan kelas sihir melalui topi yang bisa berbicara.Seorang penggemar kisah tersebut sering membicarakan bahwa dia menginginkan sekolah seperti itu.

Baca Juga :
Yayasan Peduli Sungai Nanam: Pembangunan Rumah Buk Nur Aini Yang Alami Gangguan Jiwa di Sungai Nanam Terkendala Upah Tukang


Dan tidak kalahnya dengan sapu terbang. Harry yang bertanding kompetesi memasuki bola menggunakan sapu terbang.
Kisah harry potter sangat menarik karena karena kisahnya mengandung kehidupan sehari hari yang dibumbui fantasi.
Kisah harry poter yang berjalan seperti kehidupan anak biasa dengan teman dekatnya yang bernama Harmione Granger dan Ron Weasley yang menjadi luar biasa karena terdapat kemampuan sihir.
“ascendio”,Avada kedavra”, dan “expelliarmus” mejadi kata kata ikonik yang dilahirkan oleh novel Harry potter karena kata kata yang terdengar baru.Bahkan kata kata sihir tersebut hanya kata dari bahasa inggris yang diubah sedikit hurufnya dan menjadi kata baru yang terkesan yang unik


Kisah Harry Potter menjadi kisah yang banyak diinginkan hal tersebut terjadi kepada pembacanya karena latar yang nyata yang membuat pembaca berpikir kalau hal tersebut benar benar ada.
Novel ini sudah mendapatkan adapatasi film dengan judul yang sama dengan Daniel Radcliff sebagai Pemeran harry potter.Daniel Radcliff memulai peran tersebut dari kecil dan hingga dewasa
Jika kamu masih kebingungan dalam bagaimana membaca novl harry potter, kamu bisa mencoba untuk menonton film nya terlebih dahulu
Novel ini telah mendapatkan penghargaan sebagai novel terbaik dalam beberapa kompetisi British Book Award seperti Children’s Book of the Year, general book of the year, dan World Science Fiction Convention.
Kisah fantasi yang disuguhi oleh kehidupan sehari hari meunjukkan betapa hebatnya imajinasi sang penulis J.K rowling yang dapat menciptakan hal luar biasa dari kehidupan manusia***

Baca Juga :
Mahasiswa KKN-MK Universitas Malikussaleh Aceh Lakukan Kerjasama Dengan Surau Tahfidz Jorong Taratak Pauh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.