Bupati Epyardi Asda Terima Kunjungan Warga Alahan Panjang Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pariwisata

SOLOK, JN-

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Selasa (2/5), menerima kunjungan Wali Nagari Alahan Panjang beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan apresiasi kinerja Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas pariwisata di Alahan Panjang Resort

Tampak hadir mendampingi Bupati Solok yakni Sekda Kab. Solok Medison, S.Sos.,M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, M.M, Kadis Pariwisata dan Budaya Armen Ap. M.M, Camat Lembah Gumanti Zulbakti, Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini, Ketua KAN Nagari Alahan Panjang Usnadiar Syarif, Tokoh adat dan Agamadan Masyarakat Nagari Alahan Panjang

Ketua KAN Alahan Panjang, Usnadiar Syarif, menyebutkan bahwa kedatangan kami adalah dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Solok dan Pemerintah Daerah.
“Alhamdulillah kegiatan di Alahan Panjang Resort berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Mudah-mudahan kedatangan kami ini bapak restui, dan insya Allah kami berniat untuk bangkit bersama untuk Kabupaten Solok,” terang Usnadiar Syarif.

Perwakilan pemuda Nagari Alahan Panjang  juga menyampaikan bahwa atas nama Pemuda mengucapkan terimakasih banyak atas pengelolaan yang dipercayakan kepada kami pemuda, alhamdulillah sedikit banyaknya masyarakat bisa terbantu, khususnya pemuda.


Bahkan pada puncak ramainya wisatawan, kami bisa mempekerjakan 100 orang. Hal ini cukup membantu, mudah-mudahan kepercayaan ini tidak hanya untuk hari ini, tetapi bisa berlanjut sampai seterusnya.

Sedangkan Bupati Solok, H. Epyardi Asda, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi ini, dan Bupati merasa senang atas kunjungan ini.

“Sebagaimana kita ketahui, berkat kerjasama yang baik, kita semua bisa melihat dan merasakan manfaat positif dari pengelolaan tersebut. Hal itu sesuai dengan keinginan kita bersama, bagaimana kita ingin menjadikan Kabupaten Solok ini sebagai salah satu tujuan wisata unggulan untuk Indonesia, khususnya Sumbar,Riau dan Jambi,” sebut H. Epyardi Asda.

Bupati bersama Solok Super Tim merasa senang, alhamdulillah lebaran tahun ini cukup menggembirakan, dimana Solok tahun ini menjadi tujuan wisata.
“Sampai saat ini saya belum mendengar keluhan dari wisatawan yang datang, pedangang banyak bermunculan, dan belum ada yang melapor merasa dirugikan, ini tentu menjadi sebuah apresiasi untuk kerja keras kita bersama,” tambah H. Epyardi Asda.

Bupati juga mendengar bahwa investor mulai merasa senang dengan hal tersebut.
Semoga nantinya akan lebih banyak investor yang mau berinvestasi di Daerah kita, dimana ini akan berdampak untuk PAD Kab. Solok serta masyarakat sekitarnya.


“Hal baik ini akan kita jaga dan terus kembangkan bagaimana Solok benar-benar akan jadi tujuan utama wisatawan yang datang ke Sumatera Barat,” harap H. Epyardi Asda (wandy)

Exit mobile version