Warga Sirukam Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
2849

SOLOK, JN- Seorang petani, warga Jorong Gantiang, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, hari Senin malam (26/11), sekira pukul 20.00 Wib, ditemukan tewas Gantung diri di sebuah pohon, yang tidak jauh dari areal persawahan miliknya.

Petani yang kemudian diketauhi bernama Yusriadi (38) tersebut, ditemukan oleh masyarakat sekitar, karena yang bersangkutan sejak Minggu siang tidak pulang ke rumahnya.

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, melalui Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Mukhlis, kepada awak media di RSUD Solok, Selasa (27/11) menyebutkan bahwa dugaan sementara korban meninggal akibab depresi berat dan juga memiliki masalah pribadi. “Korban tidak pulang ke rumah sejak hari Minggu tanggal 25 November lalu dan meminta izin kepada keluarga untuk mengairi air sawah. Namun hingga malam hari dan hingga Senin siang korban tidak pulang-pulang ke rumah. Dan keluarga meminta bantuan kepada ketua pemuda setempat untuk mencari korban,” jelas Iptu Mukhlis, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Golek.

Selanjutnya pemuda yang dibantu masyarakat setempat, langsung mencoba melakukan pencarian dan menemukan korban sedang tergantung dalam keadaan sudah tidak bernyawa disebuah pohon dekat persawahan. Selanjutnya pemuda setempat menghubungi Kepala Jorong dan kantor Mapolsek Payung Sekaki untuk melakukan pemeriksaan. “Belum diketauhi pasti apa penyebab korban bunuh diri, namun kita akan mencoba menelusi berangkali saja ada motif lain,” jelas Iptu Mukhlis.

Korban juga dikenal tertutup dan keluarga juga tidak menyangka korban akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Usai ditemukan, korban langsung diturunkan dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Kota Solok untuk pemeriksaan medis atau visum. Selanjutnya pada Selasa siang, korban dimakamkan dipandam perkuburan keluarga di Sirukam (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda