Warga Singkarak Temukan Mayat di Kantor Sekretariat KAN

0
3914

SOLOK, JN- Sesosok mayat ditemukan di Kantor Sekretariat KAN, di Nagari Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Kamis (2/5). Seketika penemuan itu membuat masyarakat heboh, mayat itu diketahui adalah Ramalis (64) warga Jorong Tampunik, Nagari Singkarak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, awalnya salah seorang warga setempat hendak buang air kecil di belakang kantor, namun mencium bau tidak sedap, warga tersebut kemudian memberi tahu kepada rekan yang berada di warung dekan kantor. Warga yang penasaran kemudian mencari asal bau tidak sedap itu dan mengarah ke dalam kantor, warga kemudian mencoba masuk, dan benar saja di dalam ruangan kantor itu, ditemukan korban dalam kondisi mengenaskan.

Warga kemudian melapor kejadian itu ke petugas Polsek Singkarak dan puskesmas setempat. Diduga korban telah meninggal lebih dari tiga hari,” dari kondisinya diperkirakan telah meninggal lebih dari tiga hari,”kata dr Anisa di Puskesmas Singkarak. Setelah diidentifikasi oleh dokter dan anggota Polsek korban kemudian dibawa ke RS.M Natsir untuk divisum.

Salah seorang warga setempat, mengatakan korban sudah terbiasa tidur di balai-balai adat. Sejak berpisah dengan istrinya, korban hidup dalam kesendirian. Kondisi korban juga sudah lama sakit,” sudah lama sakit, kondisi dia melemah akibat penyakit lambung yang kronis,” kata Zulkifli.

Korban juga telah lama tidur menumpang di balai balai adat, dan juga memegang kunci kantor, dan bebas keluar masuk kantor. Untuk biaya pembersihan jenazah dirumah sakit, warga setempat bergotong royong mengumpulkan dana.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda