Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Di Bekas Kantor Walinagari Sulit Air

0
415
SOLOK, JN– Masyarakat Solok dikagetkan dengan penemuan mayat tergantung, tepatnya di bangunan bekas Kantor Desa,  di Padang Jorong Batu Galeh, Nagari Sulit Air, Kabupaten Solok, Kamis (27/9). Penemuan itu berawal, saat seorang warga setempat, Alimin Helmi hendak menabur pupuk di sawahnya, kemudian Alimin melihat motor terparkir didalam eks kantor desa.
Saksi yang curiga melihat kendaraan yang tidak dikenal terparkir itu, kemudian menghampiri dan berinisiatif memeriksa bangunan. Seketika Alimin terkejut melihat sesosok jasad tergantung dengan seutas tali nilon dibawah kuda-kuda loteng. Melihat itu Alimin langsung melapor ke warga sekitar dan tersebar ditengah masyarakat.
Tidak beberapa lama kemudian, petugas Mapolsek X Koto Diateh mendatangi lokasi. Petugas langsung beegerak, dialokasi juga ditemukan Satu unit sepeda motor Suzuki Smash warna hitam – silver BA 6164 N Dan sebuah tas ransel hitam yang diduga milik korban.
Petugas memperkirakan, korban gantung diri sekitar dua belas jam, sejak ditemukan warga pada pukul 08.30 Wib. Petugas belum dapat memastikan, penyebab korban dapat sampai ke lokasi serta pemicu gantung diri. Dari data dan informasi yang dikumpulkan petugas, korban merupakan Dodi Safrianto (28) asal Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, diketahui korban berdomisili di Jambi dan berprofesi sebagai tukang jahit sepatu keliling.
Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan membenarkan penemuan jasad tergantung di eks bangunan kantor desa tersebut, korban diduga bunuh diri. “Jasad telah divisum di puskesmas Sulit Air, dan dari ciri ciri yang ditemukan diduga kuat korban meninggal karena bunuh diri,”kata Dony (Van/wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda