Seorang Pelajar Tewas Usai Kecelakaan Dengan Bus Mekar Maju di Lembang Jaya

0
5268

SOLOK, JN-Nasib malang menimpa seorang pengendra sepeda motor yang bernama Nofrizal (17) seorang seorang pelajar SMP di Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, dimana motor yang dikendarainya bertabrakan dengan angkutan umum, sehingga mengakibabkan korban meninggal dunia.

Kejadiannya terjadi pada Selasa pagi (26/2), sekira pukul 07.15 Wib, di Nagari Batu Banyak.

Korban Nofrizal yang bermaksud hendak berangkat menuju sekolahnya, tiba-tiba mengalami nasib naas, karena sepeda motor Honda Supra X 125 BA 3208 KB yang dikendarainya, bertabrakan dengan Bus angkutan umum merek Mekar Maju, tepatnya Jalan Raya Solok- Bukik Sileh, Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, melalui Kasatlantas Polres Solok, Iptu Bayful Yendri, SH, kepada KORAN PADANG di TKP menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor. “Yang namanya musibah, tentu tidak seorangpun yang menginginkannya. Namun kali ini penyebab kecelakaan berdasarkan saksi di lapngan adalah akibat kelalaian pengendara, dimana saat berada di tikungan, korban menoleh kebelakang, sehingga motor yang dikendarainya masuk ke jalur bus. Dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi,” jelas Iptu Baypul Yendri.

Disebutkannya, bus angkutan umum PT Mekar Maju Expres yang di kemudikan oleh Yusrizal (32), warga warga Jln KS Tubun, Kampung Jawa Kota Solok, dengan Nopol BA 7971 HU, datang dari arah Bukik Sileh mau menuju Solok dan sepeda motor  Honda supra X 125 BA 3208 KB yang di kendarai oleh korban Nofrizal yang pada waktu kejadian hendak berangkat menuju sekolahnya. Kejadian berawal ketika pengendara sepeda Motor menoleh kebelakang oleh korban hendak berangkat ke sekolah datang dari arah berlawanan. Tepat pada ketika melewati tikungan, sepeda motor korban masuk kedalam jalur bus, dan kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka-luka dan selanjutnya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah beberapa waktu mendapat perawatan, korban akhirnya meninggal dunia,” jelas Iptu Baypul Yendri.

Akibab kecelakaan itu, penumpang sepeda motor mengalami luka ringan dan saat ini masih di rawat di sebuah rumah sakit di kota Solok. Sementara kerugian materil akibab kecelakaan itu diperkirakan sekitar Rp 5 juta Rupiah (01/ wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda