Sekretaris Inspektorat Kabupaten Solok Berpulang

0
568
SOLOK,  JN- Innalillahi wainnailahi roji’un!  Berita duka kembali menyelimuti Pemkab Solok.
Senin sore,  (21/10), salah seorang pegawai terbaiknya yakni,  Anita Dewi, SP. t,  yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Inspektorat Kabupaten Solok,  berpulang ke rahmatullah dan meninggalkan kita untuk selamanya.
Almarhumah Anita Dewi dan keluarga
Anita Dewi yang dikalangan teman sekantornya sering dipanggil Uniang ini,  meninggal pada Senin sore, sekitar pukul 17.00 Wib di rumah duka,  di kawasan Perumnas Kayu Aro.
Dikalangan teman-temannya,  Uniang dikenal sangat mudah bergaul dan dekat dengan siapa saja. “Saya tidak menduga Uniang akan pergi secepat ini,  beliau sangat baik dan ramah kepada bawahannya, ” tutur Haris W (40), salah seorang Staf di Dinas Inspektorat di rumah duka.
Sebelum menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat,  Uniang pernah menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Bina Kelembagaan BUMN/D tahun 1999 dan Kepala Sub Bagian Aministrasi Perekonomian di Pemkab Solok hingga tahun 2017.
Uniang merupakan Alumni SMP 7 Padang Angkatan 1989 dan Alumni SMA 2 padang Angkatan 1992 serta Alumni Fakultas Peternakan Unand Padang 1997.
Uniang meninggalkan seorang suami yang bernama Ajo dan Empat orang anak yang masih kecil-kecil.
Rencananya jasad Uniang akan dibawa ke Padang untuk dimakamkan di TPU keluarga. Selamat jalan Uniang,  semoga damai disisiNya (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda