Nora Elita Tewas Disambar Petir

0
298

HARAU,  JN- Malang tidak bisa ditolak,  untung tidak bisa diraih.  Mujue sapanjang hari,  malang sakijok mato. Setidak-tidaknya begitulah ungkapan yang menimpa seorang petani di Kecamatan Harau,  Kabupaten Limapuluh Kota,  Sumatera Barat,  Senin sore (12/11).

Musim hujan di Kabupaten Limapuluh Kota, membawa korban jiwa. Seorang petani tewas tersambar petir saat berada di sawah. Korban yakni Nora Elita (38) warga, Jorong Lubuak Jantan, Kenagarian Gurun, Kecamatan Harau.

“Korban disambar petir sekira pukul 14.30 Wib saat sedang menyiangi sawah milik warga,”ujar Camat Harau melalu pesan whatsappnya yang juga dibenarkan Bhabinkantibmas, Bripka Yori.

Menurutnya kejadian berwal ketika korban bersama suami sedang mengerjakan sawah dibantu suami Didi Darmadi yang juga membawa seorang balita yang merupakan putranya.

Namun ketika hujan turun, kebetulan pada saat jam makan suami korban pulang duluan. Tinggal korban bersama anaknya Rahim (5), Pada saat itulah cuaca yang waktu itu gerimis petir datang menggelegar dan menyambar tubuh Nora Herlita.

Beruntung anak korban yang berda jauh darinya tidak ikut tersambar petir. Korban Nora diketahui pertama kali oleh warga setempat, Nasution warga setempat (edw/dekadepos)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda