Muhammad Bilal Arianto Sudah Tiga Minggu Menghilang

0
40

PADANG, JN -Muhammad Bilal Arianto (17 tahun), yang tinggal di jalan Iklas Raya Nomor 8 B, RT 001/RW 10, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, menghilang. Pasalnya Muhammad Bilal Arianto sudah hampir tiga minggu tak pulang kerumah. Menurut orang tuanya Deri Arianto (38 tahun), anaknya pergi sejak tanggal 21 Juli 2018 lalu.

” Waktu terakhir meninggalkan rumah, Muhammad Bilal Arianto, memakai sepeda motor merek beat, warna merah, dengan nomor polisi BA 3401 DD. Selain itu baju yang dikenakan kemeja warna biru putih dan celana levis,” katanya saat diwawancari Koran Padang,Selasa (7/8).

Ia juga menambahkan hingga saat ini, anaknya Muhammad Bilal Arianto belum pulang. ” Harapannya agar anak saya cepat pulang kerumah. Bagi masyarakat yang mengetahui keberdaannya tolong, diberitahukan kami, karena saya sangat cemas,” ujarnya.

Orang tua Muhammad Bilal Arianto menjelaskan, anaknya pergi bersama teman dengan menggunakan sepeda motor. ” Waktu meninggalkan rumah Muhammad Bilal Arianto, tidak pamit atau pun punya masalah di rumah,”ucapnya.

Sementara itu ketua Rt 001/Rw 10, Keluarahan Andalasan, Kecamatan Padang Timur, Robinson, mengaku telah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. ” Menurut keterangan dari kepolisian, hingga kini Muhammad Bilal Arianto, masih dalam pencarian,” tandasnya.

Muhammad Bilal Arianto, memiliki ciri-ciri kulit berwarna kuning langsat, tinggi badan lebih kurang 165 cm, dan rambut lurus. Bagi masyarakat yang mengetahuinya agar dapat menghubungi keluarganya dengan nomor hand pone 085271018931 dan 081371356748. (eko)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda