Laka lantas di Tanjung Bingkung, Satu Orang Tenaga Honorer Tewas

0
4155

SOLOK, JN- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Solok,
Senin (2/12), sekira pukul 07.30 Wib, terjadi peristiwa laka Jalan Solok – Singkarak KM 6, Jorong Koto tuo Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, antara Sepeda Motor Beat BA 2156 PQ yang dikendaraai oleh Sdri. Melisa Resmi (30) yang datang dari arah Singkarak menuju Solok. Namun sesampainya di TKP, Sepeda Motor hilang kendali dan menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil kijang BA 1885 P yang dikemudikan oleh Sdri. Linda Rilta (50), yang ada didepannya.

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S. Ik, melalui Kasatlantas Polres Solok, iptu Baypul Yendri, SH, membenarkan kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Sepeda Motor terpental kejalur lawan dan pada saat yang bersamaan datang Mobil Kijang BA 1879 HG yang dikemudiakn oleh Sdr. Adi Arisman, dan kecelakaanpun juga tidak bisa dihindari.
” Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal di tempat dan korban dibawa ke RS M. Natsir Solok untuk di otopsi.

“Saat ini ketiga kendaraan yang terlibat sudah kita amankan ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih, ” terang Iptu Baypul Yendri (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda