Kecelakaan Lalu Lintas di Pasa Baru Guguak, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

0
3505

SOLOK, JN- Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi pada Jum’at sore (12/07/2019), sekira pukul 17.30 Wib, di Jalan Lintas Sumatera KM 25, Simpang Jawi-Jawi Guguak, Jorong Pasa Baru, Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamstan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Akibat kejadian tersebut, 2 Orang langsung meninggal dunia dan satu orang mengalani luka berat. Korban meninggal dunia merupakan ibu dan anak dan satu luka berat. Korban meninggal dunia bernama Devi Aini (37) dan anaknya Aisyah (1,5).

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S. Ik, melalui Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Baypul Yendri, SH, saat dihubung media ini, membenarkan kejadian tersebut.
“Benar telah terjadi kecelakaan lalu linras duduga karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati, sehingga kecelakaan tersebut terjadi,” terang Iptu Baypul Yendri.

Kecelakaan laka lantas terjadi antara Sepeda motor Vario BA 5810 BB yang dikendarai oleh Devi Aini (37), warga Kampung Pinang RT 01 RW 11 No 36 Alai Parak kopi, Padang Utara kota Padang, yang memboncengi dua orang anaknya yakni Aisyah dan Afif. Sepeda motor datang dari Solok menuju Padang. Namun sesampainya di TKP yakni di jalan yang menikung kekiri, kondisi cuaca dalam keadaan hujan dan jalan licin dan sepeda motor medahului mobil Truck Hino BE 8388 PF yang dikemudikan Sutrisno, warga Jalan Sribhawono RT 5/3 Bandar Sribhawono Lampung Timur. Sesesampai di tengah badan mobil Truck, sepeda motor vario slip hilang kendali dan terjatuh langsung tergilas sama mobil Truck Hino dan Kecelakaanpun tidak bisa dihindari. Akibat kejadian tersebut pengendara dan mengalami meninggal dunia dan satu kirban luka luka. Semua korban langsung dilarikan ke RSUD Aro Suka dan kendaraan yang terlibat telah diamankan Sat Lantas Polres Solok.

“Kami sudah sering mengingatkan para pengendara agar bila melintas dari Arosuka hingga ke Cupak atau sebaliknya, tingkatkanlah kewaspadaan karena daerah itu rawan kecelakaan, ” sebut Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S. Ik, melalui Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Baypul Yendri.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa pada saat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan licin karena hujan lebat dan jalan menikung. Sementara arus lalu lintas sedang ramai (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda