Ibunda Wakil Bupati Solok Meninggal Dunia

0
609

SOlOK,  JN- Innalillahi wainna ilahiroji’un..!!


Ibunda Wakil Bupati Solok,  H.  Yulfadri Nurdin,  SH,  yakni Bunda Syariah Jamil,  dipanggil menghadap sang pencipta untuk selamanya. 
Bunda Syariah Jamil, meninggal di RS Permata Pamulang,  Jakarta Selatan pada Sabtu malam (19/1) pada pukul 20.19 Wib,  dalam usia 89 tahun, disebabkan sakit.

Bunda Syariah Jamil,  yang lahir di Kota Padang pada tanggal 9 Juli 1930, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya,  sempat dirawat beberapa hari di RS Permata Pamulang,  Jakarta Selatan. Namun Allah berkehendak lain,  pada Sabtu malam,  beliau dipanggil Yang Maha Kuasa untuk selama lamanya. 
“Kita sangat kehilangan seorang panutan dalam keluarga yang mungkin tidak bisa tergantikan oleh siapapun. Selain seorang ibu yang baik dan sayang kepada anak-anaknya,  beliau juga teman curhat yang baik bagi kita sekeluarga, ” tutur H.  Yulfadri Nurdin,  saat dihubungi melalui telepon cellulernya,  Sabtu malam. 


Masih dengan rasa duka yang mendalam,  H. Yulfadri Nurdin yang merupakan anak ke Empat dari 9 bersaudara tersebut,  tampak sangat terpukul dengan kepergian ibunda Syariah Jamil dan beliau juga sangat dekat sama ibunda Syariah Jamil. ” Ini memang sudah kehendak Allah dan kita harus terima apa yang sudah beliau takdirkan. Semoga beliau ditempatkan disisiNya dan segala dosa beliau diampuni, ” ucap Yulfadri Nurdin. 

Rencananya,  Ibunda Syariah Jamil akan di makamkan di pandan pemakaman Keluarga di Pamulang II, Jaksel pada Minggu 20 Januari 2019. Selamat jalan bunda Syariah Jamil,  semoga damai di Sorganya (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda