SOLOK, JN- Selain Indra Yeka, warga Pasar Usang, Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok yang divonis dokter diserang kanker otak, saat ini juga ada warga Sukarami, Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok yang butuh uluran tangan para dermawan, karena diserang penyakit kanker ganas dilehernya.

Namanya Athos  juga alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang, angkatan 1998.Jika Indra Yeka yang berprofesi sebagai tukang Ojek, tidak bisa lagi melihat dan nendengar, usai divonis dokter, dia juga merupakan alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang angkatan tahun 2000, maka Athos sebelumnya juga bekerja sebagai Sopir pada sebuah Bank Swasta di Kota Solok.
“Namun semenjak 6 bulan lalu, Athos sudah tidak bisa beraktivitas dan kini terbaring lemah di kediamannya di kawasan  Sukarami dan butuh uluran tangan kita semua,” sebut Desmi Riza, mantan guru di SMP 3 Gunung Talang, Kamis (12/8).
Dijelaskan Desmi Riza, orang tuanya bernama Da Bus dan sudah meninggal dan dia merupakan cucu dari Mandaro Hitam serta menantu dari Bapak Alam Saimi.
Seperti halnya Indra Yeka, Athos memang membutuhkan biaya yang besar untuk berobat bahkan hingga ratusan juta rupuah. Namun kini dia harus terbaring lemah di kediamannya di kawasan Sukarami, Nagari Koto Gaek Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok atau tidak jauh dari kompleks Perkantoran Arosuka. Athos butuh uluran tangan kita semua.

“Kita berharap rekan-rekan dan umat muslim untuk ikut berpartisipasi membantu Athos melalui rekening yang saya buka dan ada juga yang mau datang langsung ke rumah Athis. Sementara bantuan yang terkumpul untuk Indra Yeka sudah kita serahkan Selasa kemaren,” terang Arwita Marni, Koordinator Pengumpul dana sumbangan Alumni SMP 3 Gunung Talang, warga Gurun, Jorong Pasar Baru Nagari Koto Gadang Guguak, yang ikut berpartisipasi membuka rekening donatur untuk Indra Yeka dan Athos.


Bagi donatur yang ingin meringankan beban Athos, bisa menghubungi nomor 081318655558 atau ke nomor rekening alumni SMP 3 Gunung Talang dengan nomor rekening 555201017749534 atas nama Arwita Marni (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here