Diduga Stres Terjebak Macet di Jalur Solok Padang, Seorang Sopir Truck Meninggal Dunia

0
4000

SOLOK, JN-.Diduga karena stres terjebak macet dan tidak tahan dengan cuaca dingin, seorang sopir truck batu bara, Nopol BA 1956 BU ditemukan warga Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, meninggal dunia, Jum’at (14/12), sekira jam 09.30 Wib.

Korban yang kemudian diketahui dari SIMnya bernama Sugianto (52), adalah warga Dusun luak indah, Kubung Utara,  Sikabau Kota Sawahlunto.
Kapolres Solok, AKBP Ferry Irwan, melalui KBO Sat Shabara Polres Solok, Iptu Nurman Fauzi, kepada Koran Padang di RSUD Arosuka menyebutkan bahwa korban Sugianto adalah seorang sopir truck batu bara, namun karena terjebak macet berhenti memarkir trucknya di Lubuk Selasih sejak, Kamis sore.”Dugaan sementara sang sopir meninggal karena stres dan kelelahan serta tidak tahan kedinginan,” jelas Iptu Nurman Fauzi.
Disebutkan Iptu Nurman Fauzi alias Akang, korban saat turun dari mobil Jum’at pagi, menumpang di depan rumah warga di Kawasan Lubuk Selasih, namun korban langsung rebah. Selanjutnya warga menghubungi polisi yang tidak jauh dari lokasi jatuhnya korban. “Saat kita datang, korban kita temukan sudah meninggal dunia dan diduga sejak turun dari mobil korban sudah kelelahan  karena stres terjebak macet dan kedingininan,” tambah Iptu Nurman Fauzi.Mendapat korban sudah meninggal dunia, polisi selanjutnya membawa jenazah korban ke RSUD Arosuka untuk dilakukan visum.”Kita sudah berupaya menghubungi keluarga korban dan pemilik truck, namun hingga sore ini belum ada yang nenjemput,” pungkas Iptu Nurman Fauzi (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda