Camat X Sungai Lasi Kabupaten Solok Mengalami Kecelakaan

0
603

SOLOK, JN-Mobil dinas Camat IX Kota Sungai Lasi, Kabupaten Solok, hari Selasa sore (8/1), sekira pukul 15.00 Wib, mengalami kecelakaan dengan sebuah truck Fuso.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namum bodi mobil dinas camat ringsek dan pengemudi mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi antara mobil truck Fuso dengan mobil dinas Camat Nopol BA 75 H, yang langsung dikendarai oleh Bapak Camat IX Sungai Lasi, Reflidon dt Kayo.

“Betul, memang hari terjadi kecelakaan antara truck fuso dengan mobil avanza yang dikendarai oleh Bapak Camat Sungai Lasi, Reflidon dt. Jago di Jalan Lintas Sumarera Solok Padang KM19, tepatnya di Jorong Sukarami nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, “.terang Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S. IK, melalui Kasatlantas Polres Solok, Iptu Baypul Yendri, SH.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban yang mengemudikan mobil sendiri tanpa penumpang itu melintasi dari kantor Bupati hendak pulang ke Sungai Lasi, namun sesampai di Jorong Sukarami, Koto Gaek Guguak, kendaraan camat bertabrakan dengan truck Fuso yang datang dari arah kota Solok.
Akibatnya bagian depan mobil camat, hancur dan mengalami rusak parah.

Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun mobil terlihat ringsek. Korban yang luka-luka pun merasa kaget atas kejadian naas yang menimpanya.

“Korban mengalami luka-luka dan shock, dan langsung dilarikan ke rumah Sakit Arosuka untuk mendapatkan pertolongan, ” terang Iptu Baypul Yendri.

Bahkan camat X Koto Sumgailasi, harus mendapat beberapa jahitan akibat mengalami luka serius di tangan kanannya.

Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan, saat ini sudah dibawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk direnovasi.
“Korban mengalami kerugian materil hingga puluhan juta rupiah dan harus dirawat di rumah sakit, ” pungkas Baypul Yendri (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda